Apa sih Cryptoccurency ? Dan apa sih gunanya?

Cryptocurrency sudah ada sekitar sebelas tahun lalu dan kini sangat populer, jenis mata uang kripto dan yang paling terkenal adalah Bitcoin.


Bitcoin ini pun berhasil mengerek harga mata uang kripto yang lain. Cryptocurrency adalah mata uang digital di mana transaksinya dapat dilakukan dalam jaringan (online).

Tidak seperti halnya mata uang kertas yang dicetak, cryptocurrency didesain dengan memecahkan soal-soal matematika berdasarkan kriptografi.

Nilai harga dari cryptocurrency sebagian besar ditentukan oleh kekuatan buy and sell dari para pengguna teknologi ini. Saya sering mendefinisikan cryptocurrency ini seperti emas atau sebuah asset yang kita bisa gunakan untuk investasi, belanja online, trading,  maupun menyimpan nya sebagai asset pribadi karena harga dari 1 jenis cryptocurrency bisa berubah ubah bisa naik bisa turun.

Jenis cryptocurrency ini sangat banyak,  yang paling terkenal dan paling mahal adalah Bitcoin atau BTC. 


Jadi apakah terpikir di otak anda untuk mengenal bitcoin lebih jauh dan pengen tau cara mendapatkan bitcoin atau uang digital ini secara gratis.

Maka diblog ini lah jawabannya. Diblog ini saya akan bagikan dan ajarkan bagaimana cara nya mendapatkan uang digital cryptocurrency seperti BTC atau bitcoin, LTc, DOGE,  Etherium dan masih banyak jenis cryptocurrency lainnya yang bisa kita dapatkan.

Dan bagi kalian yang mendalami dan memfokuskan belajar meraup keuntungan dari cryptocurrency,  saya yakin kalian bisa jadi sultan mendadak 😁😁 tapi yang pasti semua diawali dari niat,  usaha, perjuangan dan doa...

Sekarang udah banyak cara untuk mendapatkan jenis jenis uang digital cryptocurrency 

Untuk mendapatkan nya kita bisa

Mining / menambang di laptop maupun di PC 


  • Mengikuti airdrop dari sebuah market 


  • Dengan menggunakan aplikasi di android kita juga bisa menambang dan menghasilkan Bitcoin, LTC, Doge,  DLL


Baca juga cara 

Cara mendapatkan Bitcoun, LTC, dan Eth menggunakan aplikasi sangat mudah 


Setiap minggu akan ada GIVE AWAY PULSA BUAT PARA PENGUNJUNG SETIA BLOG PENGHASILAN SENDIRI. BLOGSPOT. COM 

Jadi jangan sampai ketinggalan pantau terus blog ini,  insya allah saya akan update artikel 10 artikel per Minggu nya..