Tips & Trik Dasar Mengendarai Mobil Matic Yang Baik dan Benar
Cuma Rp.85.000
Sudah bisa pakai mobil matic
FASILITAS
- Dapat Sertifikat
- Pelanggan Bisa Di jemput Kerumah
- Praktek Jalan Raya , Lapangan , Jalan Sempit, Jalan kampung , jalan Gang
- Bebas Menentukan Waktu, ( Tersedia Senin - Jumat dari Jam 13.30 - 17.00 ) ( Sabtu & minggu dari jam 07.00- 17.00
- Pengajar & pembimbing yang sabar
- Bisa Dapat Sim A mengemudi
Paket Kelas 3 | 350 Ribu
- Dapat 5 kali pertemuan ( 60 Menit per hari)
- Praktek lapangan dan jalan raya, jalan kampung
- Dapat sertifikat
- Tips dan Trik Berkendara
Paket Kelas 2 700ribu
- Dapat 10 kali pertemuan
- Dapat Sertifikat
- Materi : Safety Drive, Cara & Teknik Parkir,
- Tips dan trik Berkendara
Paket kelas 1 1juta 4rtus
- 15 kali pertemuan bisa smpai 2 jam per hari
- Dapat Sertifikat
- Materi : Safety Drive, Cara & Teknik Parkir,
- Tips dan trik Berkendara
Paket VVIP 1,7 juta
- Dijemput dan di antar kerumah
- Dibimbing Sampai Bisa
- Dapat Sim A mengemudi
- Dapat Sertifikat
- Dapat Snack dan minuman selama praktek
Masalah Biaya Bisa Dirundingkan lagi 🙏
BIAYA BISA DI ANGSUR
Biaya Administari Register 50 ribu
Silahkan Hubungi Nomer Dibawah
082250167695
Atau Langsung Datang ke tempat
Alamat : Kedai Bangyud Fizah Handil Babirik Rt.006 Kec.bumi makmur kab.Tanah laut
Cara Menghidupkan Mesin
Cara memegang stir
Cara Menggunakan Transmisi matic
Cara injak Rem dan Gas yg benar
Cara Mengemudi Safety driving
Cara Putar balik
Cara berbelok
Cara mundur
Cara parkir
Cara berkendara di jalan Raya
Tips & Triks
Mengenal Sistem Fungsi pada mobil
Persyaratan Kursus
Mengisi formulir pendaftaran dan ditandatangani
Menyerahkan fotokopi KTP 1 lembar
Sehat jasmani dan rohani
Membayar biaya pendaftaran Rp25 ribu
Membayar biaya belajar minimum 50% dan dilunasi selambat-lambatnya pada jam belajar keempat
Wajib memberikan insentif untuk instruktur minimal Rp10.000/jam
Bersedia mentaati atau mematuhi peraturan-peraturan yang berlaku di Satria Jayanti
Tips 5 Menit Langsung Bisa Nyetir Mobil | Kursus Mengemudi Mobil Matic Bangyud Fizah Official
Awal nya fizah sama sekali belum pernah nyetir ...
Dengan Tips Dari Bangyud dan Dengan Perasaan yang halus dalam membimbing, alhamdulillah Fizah dalam 5 menit langsung bisa nyetir mobil kalian Juga bisa ikuti Tips Ini
Pertama yang paling diperhatikan kenyaman kita duduk, jika sudah nyaman , perhatikan kaki injak rem dan kedua tangan ke stir mobil tanpa menghidupkannya.. Menghayal aja dulu bikin perasaan kita nyatu setir tangan sama kaki ke gas dan rem .. Jangan lupa baca bismillah juga dan tarik napas dalam 2 lalu hembuskan sampai mental kuat jika udah terasa nyaman baru memasukan Transmisi / Gigi untuk menjalankan mobilnya.. Yuk kita lihat tips 5 menit dari bangyud fizah kursus mengemudi official
Cara Mengendarai Mobil Matic Dibantu dan Dibimbing dengan Sabar di Bangyud Fizah Official Keahlian nyetir mobil memang bisa dikatakan cukup mudah tapi tidak boleh dianggap sepele. Karena ketika anda menyetir mobil matic di jalanan, maka semua kemungkinan mara bahaya akan muncul jika tidak waspada dan konsentrasi. Oleh karena itulah sangat penting untuk tahu cara mengendarai mobil matic yang benar dan aman maka yuk belajar mudah bersama Bangyud Fizah official
Klik Disini -Kursus Mengemudi Termurah dan dapat Sim A mengemudi juga Sertifikat dari Bangyud Fizah Official
Cara mengemudi mobil matic tidak sesulit mobil manual, Sebelum anda belajar cara mengendarai mobil matic, alangkah baiknya untuk tahu terlebih dahulu Persneling Mobil Matic Apa apa saja fungsi sistem yang ada di mobil
Cara mengendarai mobil matic yang perlu anda tahu terlebih dahulu adalah istilaUntuk lebih jelasnya mengenai cara mengendarai mobil matic ini, silahkan anda simak informasi lengkapnya dibawah ini.
P (Park) : Tuas posisi parkir ini difungsikan ketika jalanan macet yang membuat mobil berhenti selama 10 menit. Jika anda dalam kondisi macet yang menyebabkan mobil berhenti sampai waktu 10 menit lebih, pastikan tuas perseneling mobil anda berada di posisi P.
R (Return) : Tuas perseneling ini digunakan untuk mundur.
N (Neutral) : Difungsikan untuk jalanan macet sampai berhenti yang membuat pengemudi tidak capek. Penting untuk dipahami mobil dalam posisi N ini masih ada kemungkinan melaju. Jadi pastikan anda menggunakan rem tangan jika ingin benar-benar mobil berhenti atau tidak melaju lagi.
D (Drive) : Tuas ini digunakan untuk maju, dimana pada tuas ini terdapat D1, D2, D3 yang fungsinya sebenarnya sama seperti gigi pada mobil manual. Untuk D1 ini lebih kami sarankan untuk anda gunakan dulu jika masih baru tahap belajar cara mengendarai mobil matic
Kalian harus berkonsentrasi ketika mengemudi mobil matic kepada monitor yang terletak dibawah kemudi. Dimana monitor tersebut menunjukkan kecepatan lari, posisi persenelling, lampu, bahan bakar dan temperature mesin.
Mobil matic kalau di tanjakan lalu tiba-tiba mesinnya mati, maka mobil matic tidak akan mundur jadi buat anda dan penumpang tetap untuk tenang dan jangan panik
Mobil matic lebih aman dan tidak meloncat ketika dalam posisi jalanan mancet lalu mesin mati.
Mobil matic tidak akan pernah menyala jika posisi persenelling tidak di posisi P. Hal ini dipakai untuk keamanan pengendara
Kalian Pastikan terlebih dahulu tuas persenelling ada di posisi P
Lalu injaklah pedal rem sedalamnya
Baru setelah itu menyalakan mesin
Tunggu beberapa menit sampai mesin mobil cukup atau agak panas Untuk melaju, silahkan pindahkan tuas ke D4 untuk maju ke depan
Jika ingin mundur silahkan pindah tuasnya ke R, ingat ketika mundur posisi kaki anda dalam keadaan menginjak pedal rem
Pelan-pelan dalam melepaskan pijakan rem dan sedikit-sedikit majulah
Jika sudah paham silahkan untuk injak gas sampai mobil melaju dengan kecepatan yang standar Kalau ingin meningkatkan kecepatan silahkan geser tuas perseneling dari D1 ke D2
D1 ini ibarat range gigi 1 yang berada di 0-30 kpj
D2 ini ibarat range gigi 2 yang berada di 40-50 kpj
D3 ini ibarat range gigi 3 yang berada di 60 kpj
Pastikan sebelum anda akan melaju di tanjakan tajam, sebelumnya sudah mendapatkan kecepatan maksimal atau dikira-kira sesuai insting anda.
Jika mobil masih jauh dari tanjakan, maka pindahlah tuas D ke D2 agar mobil sudah siap untuk melaju di tanjakan
Pastikan jangan menggunakan D3 kalau akan menaiki tanjakan
Kalau mesin mobil tiba-tiba mati atau tidak kuat, baiknya anda tetap tenang karena mobil matic anda tidak akan mundur dan aman
Kurangi pemakaian AC jika mobil matic anda memiliki mesin berkapasitas 1000 cc
Pastikan posisi tuas D berada di D3 hal ini bertujuan untuk kecepatan mobil tidak terlalu cepat
Kaki harus berada dekat dengan pijakan rem,dan jika kecepatan mobil anda sangat cepat cobalah untuk injak rem secara perlahan-lahan
Anda harus jaga jarak terhadap mobil di depannya
Mengendarai mobil matic dalam kondisi macet atau jalan tol memang lebih mudah ketimbang belajar cara mengemudikan mobil matic di tanjakan. Karena anda hanya butuh konsentrasi dan umumnya kesalahan yang sering dilakukan adalah posisi mengendarai mobil matic boros bahan bakar.
Nah perlu di ingat Jika macet sampai 10 menit lebih, alangkah baiknya untuk pindahkan tuas ke posisi P
Itulah cara mengendarai mobil matic dalam segala kondisi yang benar dan aman untuk pemula.
Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa jika kalian ingin Belajar lebih jauh Cek Video Tutorialnya di Youtube Channel Bangyud Fizah Official
Terima kasih